Home / Berita Terkini / Pameran Mahitala: Menarik Minat Mahasiswa Jelajahi Alam

Pameran Mahitala: Menarik Minat Mahasiswa Jelajahi Alam

Salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), Mahasiswa Parahyangan Pecinta Alam (Mahitala) mengadakan pameran di selasar PPAG, pada 16-17 Oktober 2018. Pameran yang diadakan selama dua hari berlangsung dari pagi hingga sore hari.

Mahitala mendesain tampilan pameran yang cukup menarik dengan memajang koleksi-koleksi seperti tulang-belulang, alat-alat untuk mendaki gunung, menyelam, hingga menyusun manekin dengan mengenakan pakaian diving dan digantungkan di tengah-tengah pameran seolah-olah dia mengambang seperti orang menyelam pada umumnya.

Pameran ini bertujuan untuk menarik minat mahasiswa Unpar, khususnya yang menyukai bidang olahraga dan kegiatan alam untuk ikut bergabung bersama Mahitala. Baru-baru ini, Fransiska Dimitri Inkiriwang dan Mathilda Dwi Lestari yang tergabung dalam The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition Mahitala-Unpar (Wissemu) berhasil menyelesaikan misi pendakian tujuh puncak tertinggi dunia.

Dalam merekrut anggota-anggota baru, Mahitala membuka proses pendaftaran. Nantinya, para pendaftar akan diseleksi untuk mengikuti tahap lebih lanjut hingga penyelenggaraan kegiatan diklat pada awal Januari 2019.