Home / Berita Terkini / Malam Perpisahan Mahasiswa Internasional Unpar

Malam Perpisahan Mahasiswa Internasional Unpar

Akhir semester sudah tiba. Hal ini menandakan berakhirnya masa studi bagi mahasiswa internasional Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR). Sebagai bentuk perpisahan, Kantor Internasional UNPAR menyelenggarakan makan malam bersama bagi mahasiswa program ACICIS, KNB, Darmasiswa dan Bilateral.

IO Unpar mengadakan malam perpisahan pada Selasa (21/5) bagi mahasiswa program bilateral, serta makan malam perpisahan pada Jumat (24/5) bagi mahasiswa internasional lain di Asmila Hotel.

Ratih Indraswari S.IP., MA. selaku Kepala Bagian Kerjasama memulai pertemuan informal ini dengan penyampaian kesan mengenai studi peserta program internasional di UNPAR. Diadakan pula sharing session dari para mahasiswa yang menceritakan pengalaman mereka selama tinggal di Bandung.

Selain itu, mereka dipersilakan untuk mengisi survei untuk evaluasi akhir kegiatan pembelajaran mereka. Survei ini mencakup umpan-balik mereka terkait program yang diikuti, fasilitas kampus, juga pelayanan IO. Acara perpisahan ini diakhiri dengan sesi foto dan makan malam.

Kami mengharapkan yang terbaik bagi kawan-kawan mahasiswa, dan sampai bertemu lagi!

Disadur dari http://io.unpar.ac.id/farewell-night-and-dinner-for-unpar-international-students-24-05-2019/