Majalah Parahyangan Menilik Harmoni Seni dan Teknologi

Seni, selama ini dianggap sebagai satu hal yang bertolak belakang dengan teknologi. Namun, sejatinya, seni dan teknologi dapat saling menginspirasi dan memperkaya cara pandang. Sebuah perangkat teknologi tertentu akan menjadi lebih hidup, apabila disertai oleh muatan seni. Sebuah karya seni akan lebih membumi dan nyata apabila dilengkapi dengan teknologi. Seni dan teknologi dapat berjalan selaras dan harmoni di dunia ini. 

Mari simak goresan perjalanan, pengalaman, maupun harapan dalam mengharmonikan seni dan teknologi di dalam empat artikel utama Majalah Parahyangan Edisi 2021 Kuartal II / April – Juni, Vol. VIII No.2. Kali ini, Majalah Parahyangan menghadirkan tema “Mengharmonikan Seni dan Teknologi.” 

Dalam rubrik Inovasi, kita juga dapat melihat bagaimana seni dan teknologi dapat berjalan berdampingan dalam wujud konten yang bermanfaat dan inspiratif. Simak juga wawancara Majalah Parahyangan bersama Rini Sugianto, alumni Unpar yang kini berkarier sebagai animator film-film Hollywood.  

Edisi kali ini juga mengajak pembaca untuk menyimak liputan webinar mengenai potensi bencana di Sesar Lembang dan juga webinar mengenai vaksin Covid-19. Simak juga orasi Dies Natalis ke-66 Unpar dan liputan mengenai pengukuhan tiga Guru Besar Unpar. Tak ketinggalan pula, terdapat artikel tentang Eco Enzyme suatu terobosan dalam penanggulangan permasalahan sampah yang sekaligus membawa aneka manfaat bagi manusia. Tak ketinggalan berbagai artikel inspiratif lainnya untuk memperluas cakrawala pembaca. 

Majalah Parahyangan Edisi Kuartal II 2021 dapat diunduh secara gratis pada tautan di bawah ini.