Mempersiapkan Kecakapan Masa Depan

Memasuki tahun 2021, Majalah Parahyangan kembali menyapa Komunitas Akademik Universitas Katolik Parahyangan. Edisi terbaru di tahun 2021 yaitu Volume VIII Kuartal I mengusung tema “Mempersiapkan Kecakapan Masa Depan”.

Dalam era globalisasi, setiap orang tanpa terkecuali harus mempersiapkan diri agar dapat bersaing di secara positif dalam tataran global. Di dalam edisi ini, terdapat berbagai ulasan menarik mengenai langkah-langkah mempersiapkan kecakapan masa depan. 

Seiring dengan persiapan kecakapan, beragam karakter positif perlu pula ditumbuhkembangkan. Segala upaya tersebut dilakukan agar generasi penerus mampu menjadi penyintas di masa depan.

Ragam Liputan

Melalui edisi kali ini, para pembaca Majalah Parahyangan dapat menyimak liputan Dies Natalis Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum Unpar yang pada tahun 2020 diadakan secara daring. Ada pula liputan aktivitas Alumni Teknik Sipil Unpar dalam penggalangan dana pendidikan anak-anak kurang mampu melalui aktivitas lari virtual bersama.

Pembaca juga dapat menikmati berbagai liputan budaya, wisata, kesehatan, psikologi maupun pengembangan sumber daya manusia yang dapat meningkatkan wawasan. Terakhir, berbagai tokoh alumni Unpar inspiratif akan berbagi kisah mereka di sini, seperti Tracy Tardia yang mengulas startup binaannya yaitu Hi-Pajak, serta Ivan Sadik dan Djoni Halim. 

Majalah Parahyangan pertama di tahun 2021 ini tentu dapat memberikan inspirasi bagi semua pembaca akan pentingnya mempersiapkan masa depan yang cerah dengan penuh optimisme. Edisi selengkapnya dapat didapatkan secara gratis pada tautan ini. (/DAN – Divisi Publikasi. Sumber: Rilis Majalah Parahyangan)