Home / Berita Utama / Mahasiswa Arsitektur Juara 1 dalam Workshop “Karya untuk Bangsa”

Mahasiswa Arsitektur Juara 1 dalam Workshop “Karya untuk Bangsa”

Mahasiswa Program Studi Arsitektur Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) berhasil meraih Juara 1 dalam acara workshop “Karya untuk Bangsa” tentang Redesain Ruang Baca Komunitas Buku Berkaki yang diselenggarakan oleh Allegrita. Tim mahasiswa Unpar terdiri dari Galih Andika, Yvonne Liberman, Andreas Martinus dan Nathanel Widyargo. Acara ini berlangsung pada Sabtu (12/8) bertempat di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta Pusat.

Selain workshop, rangkaian acara terdiri dari talkshow Desain dan Aspirasi (Aksi dan Inspirasi) bersama Revano Satria (Founder RSI Group), Abimantra Pradhana (Co-Founder of AplusA Architects), Michael (Co-Founder Alima Stido), dan Tim Allegrita. Talkshow tersebut membahas hubungan arsitektur dan komunitas serta sharing pengalaman dan implementasinya.

Allegrita sendiri adalah penyedia jasa interior berbasis digital yang berkomitmen untuk memberikan sumbangsih desain interior ruang publik yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan magnet tersendiri bagi generasi muda, sehingga tidak kalah dengan tempat-tempat yang dianggap kekinian.