Home / Berita Terkini / Mahasiswa Administrasi Bisnis Unpar Raih Juara 3 Business Case Competition Tingkat Nasional

Mahasiswa Administrasi Bisnis Unpar Raih Juara 3 Business Case Competition Tingkat Nasional

Tim mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis (Adbis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Katolik Parahyangan (FISIP Unpar) berhasil meraih Juara 3 dalam Business Case Competition tingkat nasional. Kompetisi ini merupakan bagian dari rangkaian acara Business Management Competition #5 yang diadakan di Politeknik Negeri Bali (PNB) pada 12 hingga 14 September 2019.

Taffarel Giovanni Montero (6081801193), Tessalonika Sijabat (6081801066), dan Dede Felix Kandunmas (6081801180) selaku wakil Unpar ditantang untuk memberikan solusi dalam kasus bisnis yang diberikan. Dibimbing oleh Daniel Hermawan, S.AB., M.Si., MBA., mereka mengaplikasikan ilmu dalam merancang strategi dan pemasaran bagi PT. Cicil Solusi Mitra Teknologi atau Cicil.co.id. Solusi ini dipresentasikan secara langsung di hadapan dewan juri setelah mereka terpilih sebagai finalis kompetisi.

Tim Mahasiswa Adbis Unpar bersama Dosen Pembimbing, Daniel Hermawan, MBA.

Kegiatan Business Management Competition atau BMC #5 sendiri diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga di Politeknik Negeri Bali. Tahun ini, kegiatan mengangkat tema “Improve your Business Skills to Face Industrial Revolution Era,” sebuah tema yang sangat relevan bagi kalangan milenial dan Gen-Z. (/DAN)