Home / Berita Utama / Kunjungan Universitas HKBP Nommensen

Kunjungan Universitas HKBP Nommensen

Pada Selasa (8/8), Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) menerima kunjungan Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan bertempat di Gedung Rektorat Unpar. Acara diawali dengan sesi pengenalan kedua universitas kepada para tamu undangan yang dilanjutkan dengan pembahasan kerja sama dan penandatanganan nota kesepahaman antara UHN dan Unpar.

Kedua pihak bersepakat untuk mengadakan kerja sama dalam rangka pengembangan kompetensi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia serta membina hubungan kelembagaan antara kedua pihak dalam melaksanakan fungsi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dr. Hilman Pardede, M.Pd Wakil Rektor IV UHN mewakili Rektor UHN Dr. Ir. Sabam Malau dan Dr. Budi Husodo Bisowarno Wakil Rektor IV Unpar mewakili Rektor Unpar Mangadar Situmorang Ph.D menandatangani perjanjian kerja sama kedua pihak. Nota kesepahaman tersebut berlaku untuk jangka waktu lima tahun sejak penandatangan perjanjian kerja sama dibuat.

Pada kesempatan yang sama, tim UHN melakukan kunjungan singkat ke beberapa unit di Unpar seperti Kantor Sekretariat Rektorat, Kantor Internasional dan Kerjasama (KIK), Biro Administrasi dan Akademik (BAA), Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dan lainnya.

Kerja sama ini diharapkan dapat terus berlanjut dan berkembang hingga di masa mendatang demi kemajuan bersama sebagai kontribusi bagi upaya pembangunan bangsa.