Home / Berita Terkini / Kerja Sama Unpar dan BCA Hadirkan BCA Express

Kerja Sama Unpar dan BCA Hadirkan BCA Express

Prosesi pengguntingan pita menandai pembukaan cabang BCA Express di kampus Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), Ciumbuleuit, Bandung. Kantor yang didominasi warna putih dengan sentuhan ‘kekinian’ ini terasa lega, terang, dan nyaman. Terdapat meja layanan yang dilengkapi layar sentuh serta mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

BCA Express cabang Unpar merupakan bentuk nyata kerja sama antara Unpar dengan BCA. Acara peresmian BCA Express diselenggarakan pada Selasa (13/11), dihadiri oleh perwakilan Yayasan Unpar, Rektor Unpar Mangadar Situmorang PhD, pimpinan lembaga dan unit kerja di Unpar, Kepala KCU BCA Bandung Pantjawati Mashary serta perwakilan Kantor Cabang BCA di wilayah Kota Bandung.

BCA Express di Unpar merupakan kantor keempat yang dibuka di Wilayah Bandung, seperti yang ungkapkan oleh Pantjawati Mashary. Ia juga menginginkan agar kerja sama BCA dan Unpar dapat berlanjut dan tidak hanya berhenti dalam pembukaan cabang semata. “Kita akan terus tingkatkan kembali (kerja sama Unpar-BCA),” jelasnya. Diharapkan, mahasiswa Unpar kini lebih mudah untuk mengakses layanan BCA di dalam kampus, mulai dari pembukaan rekening hingga setor dan tarik tunai.

Mangadar Situmorang menyambut dengan baik kehadiran cabang BCA di Unpar. “Mudah-mudahan membuat mahasiswa kami semakin ceria, semakin asyik, semakin eksis dan berprestasi,” imbuhnya. Kehadiran BCA, lanjutnya, akan membantu meningkatkan pelayanan di kampus Unpar, baik bagi mahasiswa dan tenaga kependidikan Unpar, juga bagi masyarakat di sekitar kampus.

Berbagai fasilitas dan pelayanan dihadirkan dalam kantor yang berlokasi di Gedung Rektorat Unpar lantai satu ini. Mahasiswa dan sivitas akademika Unpar dapat membuka rekening, seperti Tahapan Xpresi dan Tahapan Berjangka (Tahaka), serta melakukan transfer, pengambilan uang dan setoran tunai melalui mesin ATM yang tersedia. Disediakan pula telepon bagi nasabah yang membutuhkan layanan Halo BCA.