Home / Berita Terkini / Jelang Ramadan, Unpar Distribusikan Sembako bagi Masyarakat

Jelang Ramadan, Unpar Distribusikan Sembako bagi Masyarakat

Menjelang Bulan Suci Ramadan, Universitas Katolik Parahyangan melalui Satgas Unpar Fights Covid-19 (UFC-19) mendistribusikan kebutuhan bahan pokok (sembako) bagi masyarakat di sekitar Kampus Unpar. Bantuan dikirim secara bertahap mulai Kamis (23/4/2020) ke berbagai titik distribusi untuk selanjutnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Paket sembako dari Unpar didistribusikan ke 22 RT di tiga RW sekitar Unpar, yaitu RW 1 dan RW 11 Kelurahan Hegarmanah, serta RW 6 Kelurahan Ciumbuleuit. Adapun paket bantuan ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan ikan kaleng. Paket sembako ini dapat disalurkan salah satunya berkat dana yang digalang oleh Satgas UFC-19 baik dari alumni, mahasiswa, dan pegawai Unpar, serta masyarakat umum.

Pemberian bantuan ini merupakan wujud komitmen Unpar dalam menanggulangi dampak sosial dan ekonomi penyebaran Covid-19. Diharapkan bantuan ini dapat menjadi bantuan penyangga dan sampai dengan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkannya. (DAN – Divisi Publikasi. Sumber: Satgas Unpar Fights Covid-19)