Home / Berita Terkini / Hasil Akreditasi Program Sarjana Fisika dan D-III Manajemen Perusahaan

Hasil Akreditasi Program Sarjana Fisika dan D-III Manajemen Perusahaan

Program Studi Sarjana Fisika Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) berhasil meraih akreditasi “A” dalam penilaian yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada November 2020. Selain itu, satu-satunya program diploma di Unpar yaitu D-III Manajemen Perusahaan berhasil mendapat akreditasi “B”

Akreditasi A yang diperoleh Program Sarjana Fisika Unpar disampaikan melalui keputusan BAN-PT no. 6867/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/XI/2020. Sedangkan akreditasi B Program D-III Manajemen Perusahaan tertuang dalam keputusan BAN-PT no. 6885/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/Dipl-III/XI/2020. Akreditasi tersebut berlaku hingga 1 November 2025 mendatang.

Program Sarjana Fisika Unpar, sebagai bagian dari Fakultas Teknologi Informasi dan Sains (FTIS) menjunjung pendidikan yang berkualitas dengan didukung oleh tenaga pendidik yang kompeten serta sarana belajar yang baik. Fisika Unpar juga memiliki pusat studi fisika teori pertama di Indonesia dengan kajian sesuai dengan perkembangan ilmu di tingkat internasional.

Di sisi lain, program D-III Manajemen Perusahaan Unpar yang bernaung di bawah Fakultas Ekonomi (FE) terus berkembang untuk menciptakan individu yang kreatif, terampil dan berwawasan luas. Melalui konsentrasi Kewirausahaan Kreatif, D-III Manajemen Perusahaan bertekad mencetak lulusan yang mampu bersaing dalam dunia usaha sembari memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Proficiat bagi Program Sarjana Fisika dan Program Diploma D-III Manajemen Perusahaan Unpar! (DAN – Divisi Publikasi)