Home / Berita Terkini / Hasil Akreditasi Dua Program Studi FISIP Unpar

Hasil Akreditasi Dua Program Studi FISIP Unpar

Dua program studi yang dinaungi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan (FISIP Unpar) baru saja menerima hasil akreditasi program studi pada tahun 2020. Hasil ini didasari pada penilaian yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Di tingkat sarjana, Program Studi Sarjana Ilmu Administrasi Publik Unpar kembali meraih Akreditasi A. Keputusan tersebut dituangkan dalam Keputusan BAN-PT No.3100/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/V/2020 yang disampaikan melalui sertifikat dengan masa berlaku sejak 12 Mei 2020 hingga 12 Mei 2025.

Sementara itu, Program Studi Magister Ilmu Sosial (MIS) Unpar mendapatkan akreditasi B. Hal tersebut tercantum dalam Keputusan BAN-PT No.2804/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/V/2020, dengan masa berlaku sertifikat sejak 5 Mei 2020 sampai dengan 5 Mei 2025.

Hasil akreditasi tersebut menunjukkan kualitas pembelajaran Unpar yang semakin baik, khususnya dalam program studi yang dinaungi oleh Jurusan Administrasi Publik FISIP Unpar. Dengan metode, materi, dan tenaga pendidik yang mumpuni, baik Prodi Sarjana Ilmu Administrasi Publik maupun MIS Unpar telah menghasilkan lulusan yang unggul dan dapat berkarya serta berkontribusi di tengah masyarakat.

Proficiat bagi Program Studi Sarjana Ilmu Administrasi Publik serta Magister Ilmu Sosial, FISIP Unpar. Harapan hasil akreditasi ini dapat mendukung peningkatan kualitas pembelajaran dalam komunitas akademik Unpar. (DAN – Divisi Publikasi)