Home / Berita Terkini / Harapan Unparian Hadapi 2019

Harapan Unparian Hadapi 2019

Tahun 2018 meninggalkan kesan bagi komunitas Unpar. Dan tahun 2019 membawa harapan baru untuk Unpar, meski masing-masing orang tentu memiliki harapannya sendiri-sendiri. Tahun 2019 akan menjadi tahun yang penuh perubahan. Berbagai tantangan akan muncul, dan Unpar sebagai sebuah komunitas akademik seyogyanya mengubah tantangan menjadi peluang bagi pengembangan universitas, khususnya dalam menyongsong 64 tahun karya Unpar di Bumi Parahyangan.

Pada 13 Desember 2018, Tim Publikasi Unpar bekerja sama dengan Biro Teknologi Informasi (BTI) mengadakan survei ‘Kesan dan Harapan Akhir Tahun’ yang disebarkan kepada komunitas akademik Unpar. Sebanyak 1879 responden yang terdiri atas mahasiswa (75%) serta dosen dan tenaga kependidikan (25%) di Unpar berpartisi dalam survei ini. Berikut adalah cuplikan dari harapan-harapan Unparian terhadap Unpar di tahun 2019.

“Dapat mempertahankan kinerja yang telah dicapai pada tahun 2018”

“Semoga UNPAR bisa lebih harum namanya di Indonesia dan internasional”

“Semoga menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, agar mahasiswa pun menjadi lebih berlomba dalam prestasi untuk diri sendiri maupun untuk unpar”

“Tetap memegang teguh esensi dari unpar itu sendiri”

“Menjadi universitas yg lebih baik dan mengutamakan nilai kejujuran”

“Memperbanyak fasilitas lagi dan meningkatkan kualitas yang sudah ada”

“Semoga unpar semakin maju dan berinovatif.”

“Maju terus mengembangkan pendidikan”

“Semoga tetap menjadi universitas katolik favorit”

“Sindu menjelma pada perilaku setiap individu di civitas akademika Unpar ini.”

“Terimakasih sebelumnya atas upaya pengembang unpar, semoga hal ini dapat berjalan dengan lebih baik tentunya SMART tanpa harus meninggalkan nilai-nilai luhur Unpar yang telah lama kita pangku bersama-sama dalam SINDU. Mari kita songsong bersama demi kemajuan yang lebih baik lagi pada zaman Milenial menuju Great UNPAR, Proficiat 2019”

“Perkuat tim kerja. Perbanyak kesempatan untuk bertukar pikiran, berdialog, saling mendengarkan, untuk memahami permasalahan yang dihadapi masing-masing. Ingat filsafat sapu lidi: sebatang lidi tidak akan mampu membersihkan halaman, tetapi ketika 100-200 lidi diikat menjadi sapu, ia akan mampu membersihkan halaman. “

“Harapan kami, semoga di tahun 2019 pengembangan Unpar lebih maju lagi dari tahun sebelumnya.”

“Membangun komitmen SEMUA PIHAK untuk bersinergi mengembangkan UNPAR yang kita miliki, kita cintai.”

“Semoga Unpar yang tercinta ini semakin kompak, kreatif dan dinamis pada tahun 2019, on the way to greatness, serving Indonesian society at large and the local community of Bandung in particular to the best of our ability!”

“Harapannya semoga di tahun 2019 semakin banyak pengembangan riset inovatif, kreatif dan aplikatif yang melibatkan semua pihak (dosen, mahasiswa dan masyarakat sekitar) “

“Semangat positif-optimis itu terus dirawat dan dikembangkan, dengan tetap disadari dan berharap bahwa lindungan dan bimbingan Tuhan senantiasa menyertai kita.”