Home / Berita Terkini / Harapan bagi Mahasiswa Baru dalam Penutupan SIAP Unpar 2019
Dipandu oleh pengurus Persatuan Mahasiswa Unpar (PM Unpar), Mahasiswa Baru mengucapkan Sumpah Mahasiswa Indonesia di penghujung rangkaian SIAP Unpar 2019, Kamis (8/8)

Harapan bagi Mahasiswa Baru dalam Penutupan SIAP Unpar 2019

Rangkaian empat hari Inisiasi dan Adaptasi Universitas Katolik Parahyangan (SIAP Unpar) 2019 berakhir pada Hari Kamis (8/8). Penutupan SIAP Unpar yang diselenggarakan di Rektorat Unpar di Kampus Utama Ciumbuleuit.

Sejak pagi, mahasiswa antusias mengenal berbagai aktivitas kemahasiswaan. Aktivitas ini diorganisir dalam bentuk Rally Mahasiswa yang dipandu oleh para mentor serta panitia. Melalui rally ini, organisasi kemahasiswaan seperti Lembaga Kepresidenan Mahasiswa, Majelis Perwakilan Mahasiswa dan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa Unpar memperkenalkan aktivitasnya kepada para peserta SIAP. Selain itu, dua agenda mahasiswa yaitu Festival Merah Putih dan Expo UKM turut dipublikasikan.

Puncak acara SIAP Unpar 2019 ditandai dengan orasi mahasiswa oleh Mentor Besar, Koordinator Mahasiswa SIAP Unpar, serta Pimpinan Persatuan Mahasiswa (PM) Unpar. Mahasiswa baru Unpar didorong untuk bersinergi membangun negeri, menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman, dan peduli terhadap realitas kebangsaan. Akhir kegiatan SIAP diisi dengan kemeriahan diiringi dengan hiburan musik. Mahasiswa baru, mentor, fasilitator dan civitas academica Unpar hanyut dalam kebersamaan.

Selamat bergabung Mahasiswa Baru Unpar angkatan 2019! Selamat berkembang menjadi insan muda yang lebih baik dalam Komunitas Akademik Humanum Unpar! (DAN)