Home / Alumni / Hakim Agung Dudu Kembali Pimpin IKA DIH Unpar Lagi

Hakim Agung Dudu Kembali Pimpin IKA DIH Unpar Lagi

JAKARTA, suaramerdeka.com  – Hakim Agung Mahkamah Agung (MA) Dudu Duswara Machmudin terpilih kembali menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Doktor Ilmu Hukum (IKA DIH)  Universitas Parahyangan, periode 2016-2019.

Pemilihan Ketua Umum IKA dilaksanakan di aula Gedung Pasca Sarjana Universitas Katolik Parahyangan, kemarin. Pemilihan dilakukan melalui musyawarah dan mufakat oleh anggota alumni yang hadir.

Dudu Duswara menyatakan sangat berterimakasih kepada seluruh alumni yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin IKA DIH UNPAR periode 2016-2019.

“Yang terpenting dari  acara pemilihan ini yakni rasa kebersamaan, kekompakan dan persaudaraan antara anggota IKA terus berlanjut. Silaturahmi tidak boleh surut dan terputus. Dan kita telah berkomitmen dengan pengurus yang juga telah terbentuk untuk melanjutkan kegiatan kegiatan IKA yang telah direncanakan yang tentunya sangat bermanfaat baik untuk negara, masyarakat dan almamater,” katanya.

Kegiatan pertama dalam waktu dekat yakni mengadakan seminar tentang cita hukum Pancasila dan perlindungan dan keamanan laut RI. “Ini hal yang sangat urgent yang harus dilakukan dengan melihat permasalahan yang ada di Tanah Air saat ini.” ujar Dudu.

Pria enerjik ini juga menjelaskan bahwa ke depan IKA juga akan memberikan beasiswa bagi masyarakat yang ingin melanjutkan kuliah S3 di bidang hukum. Ikatan Doktor Ilmu Hukum Unpar sendiri telah berdiri sejak 2012 yang lalu dengan anggota 91 orang alumni.

(A Adib / CN26 / SM Network)

 

Sumber: http://berita.suaramerdeka.com/hakim-agung-dudu-kembali-pimpin-ika-dih-unpar-lagi/