Home / Berita Terkini / FTI dan FTIS Unpar Peringati Dies Natalis ke-27

FTI dan FTIS Unpar Peringati Dies Natalis ke-27

Fakultas Teknologi Industri serta Fakultas Teknologi Informasi dan Sains Universitas Katolik Parahyangan (FTI dan FTIS Unpar) merayakan Dies Natalis ke-27 pada Senin (20/4/2020). Sejak didirikan pada 1993, FTI dan FTIS Unpar telah mengalami perkembangan pesat dan melahirkan alumni yang berkualitas dan berdaya saing global.

Saat ini baik FTI dan FTIS Unpar memiliki beragam jurusan dengan program studi sarjana dan pascasarjana dengan nilai tambah tersendiri. FTI Unpar memiliki tiga jurusan yaitu Teknik Industri (S1 dan S2), Teknik Kimia (S1 dan S2) serta Teknik Elektro (S1 Konsentrasi Mekatronika). 

Sedangkan FTIS Unpar kini menaungi tiga jurusan yaitu Matematika (S1), Fisika (S1), dan Informatika (S1). Sesuai perkembangan dunia profesional dan keilmuan, FTIS Unpar menyediakan konsentrasi khusus bagi mahasiswa sarjana yang ingin menekuni Aktuaria (melalui Prodi Sarjana Matematika) dan Data Science (melalui Prodi Sarjana Informatika).

Kedua fakultas telah menjalin kerjasama dengan institusi keilmuan maupun lembaga profesional dalam dan luar negeri untuk meningkatkan kualitas pembelajarannya. Hubungan yang baik dengan para alumni turut memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa dalam mengembangkan dirinya.

Selamat merayakan dies natalis ke-27 bagi FTI dan FTIS Unpar, semoga dapat berkontribusi nyata dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat melalui insan intelektual berdaya saing. (DAN – Bagian Publikasi)