Home / Alumni / Fakultas Hukum Gelar Reuni Akbar: Riung Guyub FH Unpar 6 Dekade

Fakultas Hukum Gelar Reuni Akbar: Riung Guyub FH Unpar 6 Dekade

Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) mengadakan reuni akbar pada Sabtu (26/1/2018) yang berlokasi di Bumi Sangkuriang, Bandung. Tema yang diangkat pada reuni akbar ini adalah “Riung Guyub FH Unpar 6 Dekade”. Selain itu adapun tujuan dari diadakannya reuni akbar ini adalah guna membangun silaturahmi dan persaudaraan sesama alumni FH Unpar. Reuni akbar diikuti oleh hampir sekitar 1.500 alumni dari angkatan pertama yaitu tahun 1958 hingga angkatan 2018.

Rangkaian acara reuni diawali dengan jalan sehat, donor darah, dan diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan musik yang dibawakan oleh para alumni. Menurut Puguh Wirawan, selaku ketua panitia reuni akbar, melalui reuni akbar enam dekade ini diharapkan dapat membangun silaturahmi, meningkatkan kerjasama alumni dan untuk meningkatkan keakraban antar angkatan.

Selain itu ketua ilumni FH Unpar, Ivan Petrus Sadik, SH, turut menyampaikan bahwa reuni akbar FH Unpar ini juga merupakan kegiatan reuni terbesar yang diadakan dari seluruh fakultas di Unpar selama ini. Sadik juga mengharapkan dengan adanya acara silaturahmi teman-teman saat waktu kuliah bisa bertemu lagi dan teman-teman yang baru bisa mengenal senior-seniornya untuk membuat sinergi yang lebih baik.

Referensi: TVRI Jawa Barat