Home / Berita Terkini / Dosen UNPAR Terpilih Menjadi Finalis The 2nd Australian Alumni Award

Dosen UNPAR Terpilih Menjadi Finalis The 2nd Australian Alumni Award

finalis the 2nd australian alumni award

Australian Education International (AEI) Indonesia dan www.ozmate.org – the Australian Alumni Network telah memilih Prof. Anak Agung Banyu Perwita, Ph.D sebagai salah satu finalis pada The 2nd Australian Alumni Award for Research and Innovation. Beliau adalah seorang dosen di program studi Hubungan Internasional – FISIP UNPAR, dan saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Hubungan dan Kerjasama UNPAR. Acara penganugerahan penghargaan ini akan digelar pada tanggal 21 Februari 2009 di Ballroom – Hotel Indonesia Kempinski.

Pada tahun 2008, Prof. Banyu juga memperoleh penghargaan “Dinstinguished Alumni Award” dari Flinders University. Alumni Association Committee yang dibentuk oleh pihak Flinders University menyatakan bahwa Prof. Anak Agung Banyu P, Ph.D dinilai telah memberikan kemajuan yang sangat berarti dalam pengembangan disiplin ilmu Hubungan Internasional di Indonesia.

Pada 1st Australian Alumni Award for Research and Innovation (tahun 2008), salah satu finalis dari UNPAR adalah Ibu Anastasia Caroline Sutandi, Ph.D. Beliau saat ini menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik. Beliau juga memperoleh penghargaan sebagai Dosen Berprestrasi Pertama dari Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah IV pada tahun 2008.