Home / Berita Terkini / Dies Natalis ke-56 Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan

Dies Natalis ke-56 Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan

dies natalis ke-56 FE UNPAR

Bertempat di Aula Fakultas Ekonomi pada tanggal 21 Januari 2011, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan memperingati Dies Natalis Fakultas Ekonomi yang ke 56.

Acara diawali dengan suguhan dari Paduan Suara Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan dan kemudian dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia Dies Natalis Fakultas Ekonomi ke 56, Siwi Nugraheni, Dra., M.Env.

Sambutan-sambutan dalam kesempatan Dies 56 ini disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Elizabeth Tiur Manurung, Dra., M.Si., AK., Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan Drs. Boedi Siswanto Basuki serta sambutan Rektor yang diwakilkan oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan Sarana dan Prasarana UNPAR, Ibu Catharina Tan Lian Soei, Dra., MM.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah orasi ilmiah dan laporan Dekan Fakultas Ekonomi. Orasio Ilmiah disampaikan oleh ibu Nonik Karliya Herawati, Dra., MP., dengan mengambil tema “Insan Akademik Kreatif : Tantangan Dalam Pengembangan Ekonomi Kreatif Di Indonesia”. Acara ditutup dengan penampilan dari Listra PSM UNPAR  serta santap siang bersama.