Home / Divisi Publikasi

Divisi Publikasi

Divisi Publikasi merupakan salah satu divisi yang berada di bawah koordinasi Kantor Pemasaran dan Admisi. Divisi ini sebelumnya bernama Bagian Publikasi di bawah koordinasi Kantor Internasional dan Kerjasama, namun mengalami perubahan seiring dengan perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kelola (SOTK).

Divisi Publikasi merupakan jembatan antara universitas dengan khalayak luas. Divisi Publikasi memiliki tugas untuk menyebarluaskan informasi berbagai kegiatan yang ada di Universitas Katolik Parahyangan melalui berbagai media. Terkait tugas tersebut, Divisi Publikasi menyediakan layanan untuk seluruh unit di lingkungan Universitas Katolik Parahyangan meliputi:

  • Menyebarkan informasi penting mengenai karya atau penemuan baru, prestasi, hasil penelitian, kegiatan, dan seminar. Divisi Publikasi membantu untuk menyusun news release kemudian bekerjasama dengan Divisi Humas dan Protokoler (Kantor Sekretariat Rektorat) untuk menyebarluaskan ke media massa.
  • Penyebaran informasi mengenai agenda kegiatan melalui media website. Divisi Publikasi membantu unit menyebarkan informasi mengenai agenda kegiatan yang akan dilaksanakan. Divisi Publikasi sedang melakukan inovasi untuk menambah media publikasinya.
  • Pengembangan website

Untuk itu, kami menyediakan sejumlah formulir terkait dengan layanan tersebut:

Formulir
Berita
Formulir Agenda Kegiatan Formulir Perubahan Website Formulir Pembuatan Subdomain

Program Pengurangan Penggunaan Kertas Bagian Publikasi