Home / Berita Terkini / Alligators Unpar Juara 2 dan Juara 3 Turnamen Battle of Campus 2018

Alligators Unpar Juara 2 dan Juara 3 Turnamen Battle of Campus 2018

Tim Basket Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) yang tergabung dalam unit kegiatan mahasiswa (UKM) Alligators kembali menorehkan prestasi. Pada turnamen Battle of Campus  2018, tim putra Alligators Unpar meraih juara 2 sedangkan tim putri meraih juara 3.

Kompetisi ini berlangsung pada 11-17 November 2018 di Gor Pajajaran Bandung. Turnamen bertajuk “Battle of Campus” 2018 merupakan kompetisi basket regional antar universitas di Jawa Barat. Sebanyak 16 universitas yang terdiri dari 16 tim putra dan 12 tim putri turut memeriahkan pertandingan ini.

Gelaran Battle of Campus 2018 merupakan gelaran tahunan keempat. Kali ini, selain menghadirkan banyak pertandingan yang seru, acara semakin meriah dengan pertunjukan battle dance, pertandingan all-stars pemain IBL dan selebritas, hadirnya bintang IBL, aksi komedian Uus dari stand-up comedy, kemudian ada pula Jarron Crump dari Feeling Wheel Basket Ball Court, serta Reza Guntara dari Garuda Bandung, dan ditutup oleh penyanyi Iwa K. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton yang datang dan ikut ambil bagian dalam ajang Battle of Campus 2018.

Dilansir dari Merdeka.com, Battle of Campus tahun 2018 memperkaya kegiatannya dengan menambah kegiatan Vlog Battle. Juga, kerja sama dengan Bandung Sneakers Season untuk memberikan suguhan baru yaitu give away dan raffle bellow retail.

Selain berhasil meraih juara 2 dan juara 3, tim basket Alligators Unpar meraih 7 penghargaan individu yakni, 2 Top Assists, 2 Top Rebounds, Top Points, Top Steals, dan Top Blocks.

 

Penulis: Christophorus Romy

Editor: Tim Publikasi