Home / Berita Terkini / Acara Syukuran Pembangunan Gedung Pembelajaran Arntz-Geise

Acara Syukuran Pembangunan Gedung Pembelajaran Arntz-Geise

Tidak lama lagi Gedung Serbaguna dan Gedung Fakultas Teknik Universitas Katolik Parahyangan akan dipugar, untuk kemudian dibangun gedung yang baru dan diharapkan akan lebih menunjang proses pembelajaran mahasiswa UNPAR. Gedung baru tersebut diberi nama Gedung Pembelajaran Arntz-Geise, sebagai bentuk penghargaan UNPAR kepada para pendirinya, yaitu Mgr. P.M. Arntz, OSC. dan Mgr. Prof. Dr. N.J.C. Geise, OFM.

Proyek pembangunan gedung baru yang direncanakan akan dibangun 13 lantai ini diperkirakan akan memakan waktu selama 3 tahun. Sebagai tahap awal, yang pertama digarap adalah pemugaran Gedung Serbaguna.

Mengawali proyek besar tersebut, UNPAR mengadakan acara Syukuran Pembangunan Gedung Pembelajaran Arntz-Geisse pada Rabu, 8 April 2015. Syukuran ini dihadiri oleh sivitas akademika UNPAR beserta para aparat dan pejabat dilingkungan kampus, masyarakat sekitar, serta dari pihak kontraktor pembangunan.

Para tamu diberi penjelasan dan gambaran sekilas mengenai proyek pembangunan Gedung Pembelajaran Arntz-Geise. Beberapa fasilitas dalam gedung baru yang akan dibangun juga dijelaskan kepada para tamu pada kesempatan tersebut.

Sivitas akademika Universitas Katolik Parahyangan mendoakan agar proses pembangunan Gedung Pembelajaran Arntz-Geise senantiasa diberi kelancaran dan dapat rampung diselesaikan sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.